Tutorial Bermain PUBG Mobile Di PC Dengan Mudah

Share:
Timornesia - PUBG atau PlayerUnknown's BattleGrounds merupakan permainan atau game perang beraliran FPS (First Person Shooter) dan online multiplayer, dimana semua pemain yang ada harus saling membunuh sampai hanya tersisa satu pemain yang menjadi pemenang.
Pada awal permainan seorang pemain dapat mencari lokasi tujuan pendaratan dengan cara terjun payung melalui pesawat dan harus segera mencari senjata tepat setelah mendarat. Karena berawal dengan tangan kosong, pemain diharuskan mencari senjata, baju pelindung, dan pengobatan yang diperlukan untuk berjuang menghadapi pemain lain dan menjadi satu-satunya pemain yang dapat bertahan hidup untuk memenangkan permainan. 

Inti permainan Player Unknown's Battle Grounds bukanlah menjadi pemain yang memperoleh skor terbanyak dalam membunuh pemain lain, melainkan menjadi pemain yang dapat membunuh pemain terakhir. Namun dalam game PUBG kita bisa bermain sebagai tim atau squad (satu tim maksimal berisi 4 orang pemain). Jadi dalam hal ini pemenang bukanlah milik satu orang pemain atau solo tetapi kemenangan suatu tim.On game - Apa Itu PlayerUnknown's BattleGrounds atau PUBG
Gambar 1. PlayerUnknown's BattleGrounds
Map atau medan perang di game PlayerUnknown's BattleGrounds adalah sebuah pulau yang berbatasan langsung dengan laut. Di pulau tersebut terdapat berbagai alat transportasi seperti mobil, kapal, dan motor atau sepedamotor. Pulau yang luas memberikan banyak pilihan lokasi untuk melakukan penerjunan. Dalam permainan  Player Unknown's Battle Grounds, area yang luas akan dipersempit secara perlahan-lahan oleh area biru atau lingkaran biru.

Bisa dilihat di peta dimana area biru berupa lingkaran yang semakin lama semakin kecil. Berada di luar lingkaran biru akan mengurangi darah pemain. Secara tidak langsung area biru berguna untuk mempercepat durasi permainan. Semakin lama permainan juga akan semakin mempersempit lingkaran biru. Seiring berjalannya waktu, area biru akan menggiring para pemain untuk bertemu pada area yang sangat kecil. 

Pada tutorial kali ini saya akan memberikan Tutorial PUBG Mobile Pada PC Dengan Mudah. Silahkan simak tutorial dibawah !

 

Screenshoot :



Download :

Perlu Diperhatikan :
  • Jika terjadi white screen, kemungkinan karena kartu grafis kamu tidak support DirectX 11 atau belum di-update. Coba install DirectX Runtime https://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=35
  • Jika terjadi stuck saat loading, coba disable antivirus kemudian jalankan kembali emulatornya
Cara Install
  • Pastikan koneksi internet kamu cukup cepat dan stabil karena membutuhkan download file kurang lebih 1.5 GB saat instalasi 
  • Download Emulator PUBG melalui link di atas 
  • Install seperti biasa dan tunggu sampai instalasi selesai 
  • Jalankan Emulator PUBG, kemudian klik PLAY pada PUBG Mobile 
  • Ketika pertama kali dijalankan, maka emulator akan men-download game PUBG Mobile secara otomatis 
  • Tunggu saja sampai selesai, lama download tergantung koneksi internet kamu
  • Jika sudah selesai, maka PUBG Mobile sudah siap untuk dimainkan 
  • Selamat bermain!
Itulah langkah-langkah Tutorial Bermain PUBG Mobile Di PC Dengan Mudah, silahkan dicoba

~Semoga Bermanfaat !

No comments